Rabu, 15 Mei 2013


PARNOAN..

Racun…
Mendengar kata ini apa yang terlintas di benak teman2 sekalian??

Bagaimana saja wujud atau bentuknya?
Terus dimana aja tuh biasanya kita jumpai?,
Kalau rasanya jangan ditanya deh..

Soalnya yakin saja kalo gue nanya gimana sih rasanya racun itu??

Mungkin bakalan ada diantara kalian yang nyumpain gue..
“sialan, itu sama saja nyuruh gue bunuh diri bego’….”
Dan ujung-ujungnya tujuan gue untuk mengetahui persepsi teman-teman tentang Racun jadi berantakan.

Disini gue bakalan ngebagiin pengalaman gue mengenai Racun (versi gue tentunya…)

Kurang lebih 20 tahunan gue hidup didunia, dan jenis-jenis racun yang gue ketahui itu bentuknya/wujudnya ada yang padat,cair dan gas(Bau).
Yang padat itu seperti berbagai racun untuk hama ataupun binatang buas,
Yang cair juga sama, tapi sepengetahuan gue kebanyakan sih digunakan untuk pertanian (pestisida).
Kalau yang gas atau bau-bauan itu seperti karbondioksida,carbonmonoksida dan berbagai racun dalam bentuk gas lainnya…

Tapi pernah suatu hari gue nanya kebeberapa teman dekat gue mengenai jenis2 racun itu, dan racun-racun apa saja yang mereka ketahui…

Dan jawaban yang gue dapatkan juga bermacam-macam..

Ada yang ngejawab “kalo gue sih lebih sering liat yang racun untuk tikus… tahu sendirikan tikus-tikus sekarang itu pada gede-gede, apa lagi tikus-tikus berdasi (hehehe…)

Kucing yang terkenal preman aja dikompleks gue pada kabur diburu tuh tikus-tikus… (memprihatinkan yah….J )

Rasanya koq harga diri kucing mulai jatuh..


Dan dari sekian banyak jawaban yang gue dapatkan ternyata ada teman gue yang memasukkan Kentut sebagai salah satu jenis racun golongan Gassssss…

Loh koQ bisa?? “gue nanya kan??”
“iyalah” (jawabnya),
Coba deh loe makan jengkol atau telur terus loe buang angin dikerumunan orang banyak…
Gue jamin loe bakal kena gampar… (sambil tertawa…)

Gue juga ikut tertawa… Dalam hati gue bilang,,
Nih orang nyaranin hal goblok ya….
Kalo gue ngelakuin hal konyol itu bisa mampus gue kena keroyok,

Kan n’gak lucu kalo tiba-tiba muncul berita dalam Koran dan menggegerkan Negara..
Persoalan korupsi aja belum kelar-kelar, eh malah muncul persoalan Eyang BUSUR dan antek-anteknya, J

Sekarang yang lagi anget-anget juga permasalahan BBM yang belum juga menemui titik cerah…

Jadi stop dulu deh kalo mau bikin berita yang menggegerkan Negara,,
Kasian juga pak presiden,, Entar malah jadi GALAU dan bikin TWEET yang lagi-lagi menggegerkan dunia persilatan…. Hehehehe…
KoQ jadi runyam gini yah urusannya??
(sambil geleng-geleng kepala….)

Kalopun beritanya terbit nih,
Nanti Beritanya kurang lebih kaya’ gini nih jadinya..

** telah ditemukan seorang anak muda tewas dikeroyok massa,
Menurut saksi mata penyebab massa mengeroyok pemuda ini dikarenakan BUANG ANGIN ditengah kerumunan dengan bau jengkol/telur busuk dan bla.. bla.. bla..

Oh tidak…
Gila aja, ogah terkenal gara-gara kentut
Apalagi terkenalnya pas nyawanya sudah ilang… Amit-amit
Heheeheheheh

OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

Tapi ngomong-ngomong nih ya, Berbicara mengenai kentut….
Eh,,, Maksud gue mengenai racun berwujud gas or bau-bauan,
Sebenarnya gue dah punya list tersendiri…

Ia, jadi nih ya gue nemuin racun gas spesies baru..
Bentuknya kaya’ gini nih….












Satu lagi….


 Nih gambar kemasan dalam berbagai bentuk botol...
heheheh..


(tanpa bermaksud menjelek-jelekkan produk)








Yup,,, menurut gue kedua spesies tadi merupakan racun yang harus diberantas…
Hehehehe…

Yang no1 tadi liat aje bentuk kulitnya…
Dah kaya’ preman aja pake tindikan dimana-mana..
Terus dagingnya itu mirip mentega kiloan… J

Satu hal lagi yang paling penting..
Oh tuhan,, baunya itu yang bikin ngak nahan…
Kalo ibaratnya nih orang ya,,
Baunya kaya’ orang kagak mandi setahun..
Dan parahnya baunya ini bisa dijumpai disepanjang jalan…
Dan yang mengherankan adalah banyak orang yang menyukai Si Preman aneh ini,,,

Tak terkecuali dikeluarga gue,
Gue kaya’ aneh sendiri, gue lantas bertanya nih sebenarnya gue anak kandung apa bukan sih??

Pasalnya bokap_nyokap gue doyan-doyan aja,
Kakak-kakak dan adek gue pun demikian..
Maka Lengkap sudah penderitaan gue bila tiba2 Si Preman aneh ini muncul dirumah…

Oh.. rasanya mau mengasingkan diri saja,,,,


Yang no.2 ini,
(tanpa bermaksud menjelek-jelekkan)

Gue sebut aja Si BALAN.. (bau Lansia)
N’gak tahu kenapa gue kagak suka baunya,,

Menurut gue, nih baunya sering dijumpai pas ketemu nenek-nenek yang usianya dah usur….

Gara-gara bau ini nih,
Beberapa kali gue mual2, Teman2 gue juga parah Abisss..

Sudah tau’ gue kagak doyan masih saja disodorin..

Dan jadilah gue bulan-bulanan Kedua Spesies Aneh ini..
(kaya’nya gue keseringan pake kata spesies ANEEEEH…)

Ya sudahlah, gak apa2 juga
Yang ngeposting aja Nih tidak kalah anaehnya..
Hehehehe..

Mungkin, itu saja yang sempat gue bagikan kali ini,,
Iy?? Teman2 punya cerita sendiri tidak mengenai Parnoan terhadap spesies2 seperti tadi??

Di share DongK...


Ok, sekian Untuk postingan kali ini 
Berjumpa dilain waktu.. :) :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar