Jumat, 17 Mei 2013

Sejarah


Gue punya 9 sahabat ajaib,, yang menurut Gue Luar biasa.

kali ini gue bakal berbagi sedikit mengenai ke 9 sahabat gue ini..

Sahabat yang gue sayangi,, and to make me thought to stay here for long time..

I called them with SC brother,,


Yang pertama  SC 01

Sahabat gue yang satu ini adalah salah satu aktivis kampus ulung, segala organisasi diikutin, mulai dari perkumpulan mahasiswa pro ini pro itu, yang kontra, organisasi keagamaan, bisnis, pokoknya segala macam organisasi deh .. mungkin karena itulah ia Punya kenalanbanyak dari berbagai kampus dan organisasi yang berbeda, serta latar belakang pekerjaan dan profesi yang berbeda. itu merupakan kelebihannya yang paling menonjol diantara sahabat-sahabat gue yang lain. terus selain itu gue kira nih sahabat gue yang satu ini salah ngambil jurusan dengan masuk difakultas Ekonomi harusnya dia ngambil fakultas sastra jurusan bahasa untuk ngasah bakat ngarangnya Heheheh J
Tapi yang paling gue salut dari sahabat gue yang satu ini adalah fikirannya yang cenderung lebih dewasa, mungkin itu sebabnya gue nyaman dan merasa nyambung kalau sharing atau sekedar berdiskusi mengenai banyak hal.  If many other  to said.. may be, I not be able..
you believe it’s all will be find, almost Always..


Selanjutnya  SC 02

Sahabat gue yang satu ini memiliki banyak keterampilan. diantaranya tidak terlalu suka makan sayur (hehehe J g’ nyambung ya??)

kenapa gue bilang punya banyak keterampilan sebab memang seperti itu. Dia smart, jago dihampir semua mata kuliah, terus jago gambar (bikin karikatur) , menurut  gue dia juga sebenarnya punya bakat nulis novel/cerpen. sebab kalo gue ngebaca tulisan-tulisannya tidak kalah tuh sama penulis-penulis yang sudah punya nama dalam karya tulis-menulis.  Setahu gue selama ini dia saingan terberat gue dalam hal hunting kuliner hehehe J apalagi yang punya  ciri khas dengan cita rasa Pedas.. (Asli jago makan masakan Pedas)

"learn more realistic experience life..

SC 03

Yang ini adalah sahabat gue yang  punya tampang diatas rata-rata.  orang-orang bilang dia mirip salah satu pemain sinetron (Nicky Tirta) suerrr J

mungkin dia cocoknya jadi model aja kali ya??,, meskipun orangnya cenderung agak
tertutup tapi tahun2 terakhir ini sudah mulai banyak merespon dan lebih welcome,,

dia the best menurut gue, gue juga merasa tidak pernah sungkang kalo mau minta tolong ini atau bantu itu,, itu sebabnya gue ngerasa lebih care aja untuk sahabat gue yang satu ini,,
I find matter differ  from different side from him.. heheheh 

Iya, sahabat gue yang satu ini jago IT, kalo persoalan install-menginstall atau keluhan pada gadget dan semacamnya kita-kita sudah tahu jawabannya harus pade kemana. J

Tapi akhir-akhir ini dia punya bakat baru,, mungkin ketularan sama 01 yang punya bakat masuk jurusan bahasa J


SC 04

Sahabat gue yang satu ini adalah seorang Milanisty,, Ngakunya sih tidak fanatic.

tapi menurut gue mungkin wajar dia bilang gitu, pasalnya dikelas kita ada salah satu fans club bola juga yang gue bilang sih fanatiknya mungkin sudah akut,,

kekampus pake jersey club favoritnya, jaket jam tangan,sepatu tas,dan segala aksesoris yang berhubungan dengan real Madrid digunakan. tau’ deh kalo sampai kolor-kolornya juga.. hhahahaha :D

Mm, kalo si 02 tadi jago makan pedas, kalo inimah kebalikannya..
perbedaannya bagai langit dan sumur badannya doangk yang gede, nyali makan pedasnya mah Ecek-ecek.. bayangin makan Indomie saja sampe keringatan.. J

sahabat gue yang satu ini juga suka berbagai jenis olahraga, gemar bermain music dan setahu gue penggemar berat Avanged7vold ame Peterpan sekarang jadi Noah.. dia kadang menjadi sosok yang paling bijak, tapi menurut gue dia juga Labil.. J 

and I still remember,, Our conversation is sweet always  even without sweetener, begitu katanya..


SC 05



Yang ini sebenarnya sahabat gue yang paling kontroversi kalo kita-kita pada ngumpul,, mungkin dia punya ambisi menjadi salah satu peserta stand up comedy.

tapi saran gue sebaiknya urungkan aja deh sebelum penontonnya malah keburu darah tinggian karena dongkolll..

Tapi yah salah satu kelebihan sahabat gue yang satu ini adalah teknik marketingnya jempolan..
mungkin itu sebabnya saat kita-kita diharuskan milih konsentrasi pas semester  V, diantara kami ber 10 Cuma si 05 ini yang milih marketing,, selebihnya memilih konsentrasi Financial (keuangan) dan Human Resourse (SDM).

Yang gue salut dari sahabat gue yang satu ini adalah dia tipe pekerja keras, usahanya yang pengen menyelesaikan kuliah dengan biaya sendiri kadang bikin gue ngiri..
I’m learn that hard life have to make harder us.. life never  determining destiny,, but we are determining choice..  life always choice providing


SC 06

Sahabat gue yang satu ini adalah yang paling unik diantara yang lainnya,  gue akrab dengannya karena selain kita punya sedikit persamaan (sama sama menyukai hal2 unik, berjiwa petualang), mungkin juga rada-rada sableng, kita juga beberapa kali terlibat dalam organisasi yang sama.

si 06 ini punya jiwa petualang  yang lebih dari orang kebanyakan, dia jenius dan bagi gue seseorang yang seru untuk diajak bertukar  fikiran,

many remarkable matter  which He can show for me,  So He is My brother giving inspiration more.. I’m marvel and loving It.. 

bagi gue dia adalah pribadi yang menyenangkan, hal-hal aneh yang dilakukannya bagiku seperti suatu kejeniusan tingkat dewa. Dia punya bakat seni yang luar biasa, dan gue sampai sekarang kadang dibuat takjub dan hanya bisa mengatakan This is Crazy..  terlalu banyak hal yang sulit untuk gue lupakan.. J

Hance once in a while leave your balmy zona.. katanya disuatu kesempatan,
and I’m added,  try life outside and find your freedom and bliss more..  J and you will see what a wonderfull life..

SC 07

Kalau yang ini yang paling unyu-unyu diantara sahabat-sahabat gue  hehehhe… Boneka kali ya??

He is little brother,,  seorang cliquers sejati dan the blues tapi masih dalam taraf wajar  menurut gue,
si 07 ini selera makanannya sama dengan 04 sama2 kagak doyank pedas, tidak suka makan Durian.. if many others say No to drugs, hence he will to say NOT for Boyband hahahaha…

tapi sahabat gue yang satu ini penggemar India, mulai dari film ampe lagu-lagunya. kayaknya ketularan sama teman gue yang punya hak suara lebih banyak dari orang kebanyakan sebut saja “panda”,, J 

sahabat gue yang satu ini yang paling tidak suka Bohong menurut gue,, mau pura-pura bagaimanapun pasti ketahuan juga.. (betul-betul kagak bakat jadi pemain sinetron)

The trust is anything,, so don’t do stupid matter with cheating them which your Trust..


SC 08

Kalau sahabat gue yang satu ini selengean,, semuanya dijadikan bahan candaan, kalo ada penobatan gelar di antara kami maka dia akan menang telak untuk kategori  cowok dengan karakter  terMesum.. (Sensor)*****

dari kelakuan,tutur kata sampai fisikly mendukung untuk penjahat K*L*M*N  hehehe J

pembawaannya terlihat simple tapi selalu enerjik..
Iya sahabat gue yang satu ini karir organisasinya juga cukup cemerlang,, baru semester IV aja sudah menduduki posisi penting di Lembaga kemahasiswaan tingkat Universitas (hebat bukan?)

kalau bakat sahabat gue yang satu ini jago jahit, mungkin suatu saat nanti dia akan buka usaha penjahitan dan akan menjadi pengusaha jahitan tersukses Aamiin..


SC 09

Kalau yang ini sahabat gue yang paling Unik,,

I think He is special one.. why??

Yupp sebab dia unik, mungkin didunia tidak akan ada satu speciespun  yang sama dengan sahabat gue yang satu ini.. dengan tinggi yang paling menonjol diantara kami menurut gue dia punya bakat menghibur yang alami.. tidak ngapa-ngapain saja kadang ia sudah lucu (sumpah..)

Teman-teman tidak akan nyesal kalau mengenal sahabat gue yang satu ini.. banyak hal-hal konyol dan cerita-cerita yang menakjubkan yang gue sendiri tidak habis fikir bisa gue dengar dari tuturnya,, pokoknya dia limit edition deh…

Dia penggemar korea,,and  just be your self always remember me, if I'm looking him…

Dia juga teman gue kemana-mana dibebrapa kesempatan akhir-akhir ini, maklum bergelut diorganisasi yang sama..

*****************

***Kalian mungkin tidak tahu bagaimana besarnya rasa sayang ygku punya,, tidak juga bagiku memiliki cukup bukti bahwa aku betul-betul senang mengenal kalian,, dan tidak akan cukup waktu yang panjangpun untuk dihabiskan bersama mengurai cerita..
Bagiku kalian seperti The Rainbow Troops dalam kisahnya Andrea hirata.. J 


Petikan puisi yang gue tulis sendiri..

Suatu malam aku bermimpi,
Sepuluh bintang mengelilingiku, kuperhatikan masing-masing bintang itu, dan aku menemukan kedamaian yang tak bisa kujelaskan..
Sampai beberapa detik..
Salah satu bintang yang mengelilingiku terjatuh dan menghilang, sepertinya ia telah jenuh berada dekat-dekat,
Mungkin juga ia akan menemukan tempat yang lebih baik, tapi tentunya bukan disisiku..
aku berharap memiliki kesembilan bintang ini.. sungguh aku begitu egois,,
bagaimana mungkin aku paksakan keinginanku untuk hal ini,
nyatanya aku memang tidak cukup kuat bila bintang-bintang ini berjatuhan dan meninggalkanku..
benar-benar tak akan sanggup.

3 komentar:

  1. ih,, darwis mah gitu,,
    bilangin gue unyu-unyu,,,
    jadi malu....

    *jadi pengen cipok basah.....
    hehehhehe

    BalasHapus
  2. Hehehe..

    noh cipokkk pake kain pel

    BalasHapus
  3. Terharu saya..
    Ciyuss.. Ciyussly..

    BalasHapus