Senin, 27 Mei 2013

The Power of Music

Gue suka dangdut...

oh my god.. tidak..


dan itu adalah kenyataan pahit yang harus gue akui..

ga pahit juga sih,, soalnya bisa dinetralisir oleh gue sendiri, pasalnya gue lebih manis dari gula jawa....

hahahaha... (mulai memuji2 diri sendiri) :)


mmmm,, ga tau harus mulai menceritakan dari mana kronologinya sampe gue jadi mendadak suka dengar lagu dangdut.


mungkin sejak tempo hari itu,
gue secara tidak sengaja dengar dangdut dari abang tukang bentor saat mood gue tidak karuan..


setelah itu gue jadi rajin sekedar pantongin tv atau kalau lagi kumat nyariin abang tukang bentor buat request lagu dangdut,
hahahha.. aneh bukan??

gue ngerasa sudah betul-betul mulai ga waras.


***************

kali ini gue suka dengar lagu dangdut yang judulnya "pacar lima kilo.. hehe maksudnya lima (5) langkah..



entahlah,, minat dengar musik gue tiba-tiba berubah drastis,,
dan menurut gue itu adalah hal yang Ajaib..

dari yang biasanya gue paling suka dengar lagu-lagunya Cold Play,Bruno mars,Taylor swift atau dengar suara ROCKnya Tantri nih sekarang gue kerajingan dengar lagu dangdut..


gue jadi ingat salah satu judul lagu project pop "Dangdut is the music of My Country" mungkin benar kali ya..


dangdut itu sebenarnya sudah identik dengan masyarakat indonesia.


jadinya sebagai warga negara yang baik dan agar ciri khas dari bangsa bisa tetap terjaga kudu dilestarikan tuh,,

caranya??

ya salah satunya dengan mencintai produk indonesia dan melestarikannya..

ciee,, kesannya gue kaya' duta kebudayaan dan pariwisata ya..


tapi ga apa2,, sebagai generasi muda harusnya kita yang menjadi pelopor gerakan..


jadi nih ya tidak ada lagi klaim2 dari pihak luar mengenai milik dan warisan bangsa kita.
patutlah kita berbangga memiliki aneka kekayaan yang berlimpah.


wah pembahasannya koq jadi jauh gini ya??
gara-gara dangdut nih,, nasionalisme gue jadi berujung tanduk
hhahahaha...


sebagai penutup dari cerita gue ini, gue cuma mau nyampein sebenarnya dangdut itu ada juga yang asyik Gantsss...


cuma kadang beberapa teman jaim aje untuk sekedar bilang musik dangdut ada juga yang keren..

buktinya gue perhatikan teman2 gue yang ngakunya Gaul diputarin musik dangdut senang-senang aja,,

malah sempat ikut2an joget-joget ria,


entah itu jempol tangan, sekedar hentak2 kaki, angguk-anggukan kepala sampai yang lebih sadis nabrakin PALA kepohon atau tiang listrikkk..

Hahahahha,,,


Yang ini mah sudah kerasukan Roh Dangdut.. :D



Oke, cukup dulu postingan kali ini,
Thanks dah sempatkan Ngebaca..

Oh Iya,, teman gue ada yang punya lagu dangdut, liriknya lucu dan jenaka kalo didengar.
judulnya kalo ga salah "Jagung Rebus" :)



1 komentar:

  1. Betul itu..
    Lagu mesti dilestarikan.. Lagu dangdut itu asikk kok..
    Setuju deh ma ABANG..

    BalasHapus